Pengaruh Pelayanan dan Promosi Ovo Terhadap Keputusan Penggunaan E-Money di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Afrisa, Ani Dwi
dc.date.accessioned 2022-08-15T04:05:58Z
dc.date.available 2022-08-15T04:05:58Z
dc.date.issued 2022-07-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4926
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh pelayanan dan promosi terhadap keputusan penggunaan E-money OVO di kalangan mahasiswa Universitas Islam Malang angkatan 2018. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel. Data diuji menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa berpengaruh secara simultan antara variabel pelayanan dan promosi terhadap keputusan penggunaan E-money OVO. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara variabel pelayanan dan promosi terhadap keputusan penggunaan E-money OVO. Kata Kunci: Pelayanan, Promosi, Keputusan   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.title Pengaruh Pelayanan dan Promosi Ovo Terhadap Keputusan Penggunaan E-Money di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account