Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Ramayana Mall Dinoyo (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Ramayana Mall Dinoyo (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Ramayana Mall Dinoyo, dan melihat seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan khususnya bagi mahasiswa FEB UNISMA yang berkunjung di Ramayana Mall Dinoyo sebanyak 90 responden sebagai sampel dengan menggunakan rumus Maholtra. Metode dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Explanatory Research. Dengan hasil pengujian analisis Uji F menunjukkan bahwa variabel X (suasana toko, kualitas pelayanan dan kualitas produk) secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Y (kepuasan pelanggan) di Ramayana Mall Dinoyo dan hasil pengujian analisis Uji t menunjukkan bahwa variabel X (suasana toko, kualitas pelayanan dan kualitas produk) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap variabel Y (kepuasan pelanggan) di Ramayana Mall Dinoyo.
Kata Kunci : Suasana Toko, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk.