Abstract:
Penelitian ini dilakukan di Minimarket Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan keberagaman produk terhadap minat beli. Variabel bebas yang digunakan adalah store atmosphere, kualitas pelayanan dan keberagaman produk, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden yang merupakan konsumen di Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, kualitas pelayanan dan keberagaman produk secara parsial berpengaruh terhadap minat beli dan store atmosphere, kualitas pelayanan dan keberagaman produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keberagaman Produk Dan Minat Beli.