Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shoppe (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Shoppe (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sampel penelitian ini adalah konsumen situs Shoppe. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis linier berganda, uji statistik F dan uji statistik t, uji koefisien determinasi pada IBM Social Sciences Statistical Package (SPSS) Versi 16.0 Dari hasil perhitungan dengan SPSS yang merupakan variabel kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variabel kepercayaan, keamanan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kepercayaan; Keamanan; Kualitas Layanan; Keputusan Pembelian