Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Cabang Dinoyo Barat

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Nottalia, Nori
dc.date.accessioned 2022-10-20T03:27:03Z
dc.date.available 2022-10-20T03:27:03Z
dc.date.issued 2022-08-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5656
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Cabang Dinoyo Barat. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Malhotra dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Bedasarkan hasil pengujian secara simultas (uji F) menunjukan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan berdasarkan hasil pengujian secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa berpengaruh signifikan antara variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Cabang Dinoyo Barat en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account