Pengaruh Advertising dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Sumber Jenon di Kabupaten Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Agustina, Dyah Ayu Nur
dc.date.accessioned 2022-10-20T03:50:12Z
dc.date.available 2022-10-20T03:50:12Z
dc.date.issued 2022-03-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5686
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi Sumber Jenon Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan yang berkunjung serta melakukan keputusan pembelian di Sumber Jenon. Metode yang dilakukan penulis dalam pengumpulan data dengan cara kuisioner (angket) kepada para pengunjung yang berwisata di Sumber Jenon tersebar 71 responden menggunakan aplikasi SPSS 25. Metode dalam analisis data menggunakan Uji Instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan pengujian pada uji F disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Advertising dan Daya Tarik Wisatawan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Wisatawan. Kata kunci : Advertising, Daya Tarik Wisata, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Advertising en_US
dc.subject Daya Tarik Wisata en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Advertising dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Sumber Jenon di Kabupaten Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account