Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Sepatu Merek Vans Surabaya)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Maarif, Samsul
dc.date.accessioned 2022-10-20T03:59:23Z
dc.date.available 2022-10-20T03:59:23Z
dc.date.issued 2022-02-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying produk sepatu merek Vans kota Surabaya. Pada penelitian ini jenis penelitian yang diterapkan adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepatu merek Vans keseluruhan konsumen produk Vans kota Surabaya yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Untuk menganalisis data pada penelitian ini digunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikoliniearitas, heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi adjusted R2. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan melalui uji instrumen F (simultan) dan instrumen t (parsial). Seluruh pengujian dilakukan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value secara simultan berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen produk sepatu Vans kota Surabaya. Shopping lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen produk sepatu Vans kota Surabaya. Fashion involvement secara parsial tidak berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen produk sepatu Vans kota Surabaya. Hedonic shopping value secara parsial berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen produk sepatu Vans kota Surabaya. Kata kunci: Impulse Buying, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Impulse Buying en_US
dc.subject Shopping Lifestyle en_US
dc.subject Fashion Involvement en_US
dc.subject Hedonic Shopping Value en_US
dc.title Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Sepatu Merek Vans Surabaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account