Zobloem Business Marketing Strategy dengan 7cs Compass Model dan Penerapannya pada Business Model Canvas

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Cahyaningrum, Yunike Adityas
dc.date.accessioned 2022-10-20T04:16:40Z
dc.date.available 2022-10-20T04:16:40Z
dc.date.issued 2022-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5717
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang marketing strategy Zobloem. Produk Zobloem memiliki penopang utama yaitu informasi, kreativitas, dan stock of knowledge. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis kondisi lingkungan internal dan kondisi lingkungan eksternal, mengidentifikasi marketing strategy dengan 7Cs compass model untuk meningkatkan efisiensi fungsi marketing dan mampu menghadapi pesaing di luar serta menganalisis penerapan business model canvas dalam bisnis Zobloem. Metode analisis yang digunakan IFAS dan EFAS, analisis SWOT, marketing strategy 7Cs compass model, dan business model canvas. Hasil dari penelitian ini merupakan hasil perhitungan faktor internal diperoleh skor total sebesar 2.64, dimana hasil nilai ini menunjukkan kekuatan pada posisi internal yang dapat mengatasi kelemahan. Hasil analisis terhadap faktor eksternal dalam matriks mendapatkan total skor 2.56, dimana nilai ini menunjukkan peluang pada faktor eksternal yang dapat meminimalkan ancaman. Untuk menghadapi persaingan di pasar strategi bisnis yang alternatif melalui matriks SWOT yang dimasukkan ke dalam marketing strategy 7Cs compass model, dan diterapkan ke dalam business model canvas oleh perusahaan. Kata Kunci : 7Cs Compass Model, analisis SWOT, Business Model Canvas en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject 7Cs Compass Model en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.subject Business Model Canvas en_US
dc.title Zobloem Business Marketing Strategy dengan 7cs Compass Model dan Penerapannya pada Business Model Canvas en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account