Pengaruh Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari promosi, brand image dan brand ambassador secara bersamaan dan pada tingkat tertentu mempengaruhi pilihan pembelian produk skincare Korea LANEIGE pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018. Kuantitas tes dalam riview ini adalah 70 responden. Prosedur pemeriksaan menggunaka pemeriksaan puprosive. Strategi penelusuran informasi yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan memanfaatkan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemajuan promosi, brand image dan brand ambassador secara keseluruhan mempengaruhi pilihan pembelian produk skincare Korea LANEIGE pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Variabel promosi tidak berpengaruh terhadao keputusan pembelian produk skincare Korea LANEIGE, brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk skincare Korea LANEIGE dan brand ambassador juga batas tertentu tidak mempengaruhi pilihan untuk membeli produk skincare Korea LANEIGE.
Kata Kunci : Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador.