Pengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo)

Show simple item record

dc.contributor.author Satria, Riski Bagus
dc.date.accessioned 2022-11-15T02:51:04Z
dc.date.available 2022-11-15T02:51:04Z
dc.date.issued 2022-05-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/5922
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo. Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah explanatory research, dengan populasi sebanyak 152 data konsumen yang diperoleh dari gerai realme seluruh kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan jumlah responden yang diperoleh sebanyak 110 orang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis harga, citra merek dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas merek smartphone realme. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan yang dilakukan oleh variabel harga, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk smartphone realme. Kata kunci: Loyalitas Merek, Harga, Citra Merek, Kepercayaan Merek en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Loyalitas Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepercayaan Merek en_US
dc.title Pengaruh Harga , Citra Merek & Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus pada Pengguna SmartPhone Realme di Kabupaten Probolinggo) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account