Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus di Toko Dika Frozen Food Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Khasanah, Kholifatul
dc.date.accessioned 2023-01-09T02:50:00Z
dc.date.available 2023-01-09T02:50:00Z
dc.date.issued 2022-11-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6163
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran melalui media online dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Dika Frozen Food.Penelitian ini berlokasi di toko Dika Frozen Food Karangploso Malang. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan juga data sekunder, yang diperoleh dari wawancara dan kuesioner yang diisi secara langsung oleh responden yang merupakan konsumen toko Dika Frozen Food.Sampel yang digunakan sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Strategi promosi pemasaran yang dilakukan adalah dengan menggunakan lima bauran promosi yaitu advertising, personal selling, sales promotion, public relation dan direct marketing.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh besar terhadap peningkatn volume penjualan. Kata Kunci :media online, dan volume penjualan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject media online en_US
dc.subject volume penjualan en_US
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus di Toko Dika Frozen Food Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account