Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
M. Muzammil
(Universitas Islam Malang, 2021-02-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand awareness,
Brand Association, Perceived quality, Brand loyalty terhadap keputusan
pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas
Islam ...
-
Octavia, Dita
(Universitas Islam Malang, 2022-03-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus pada ...
-
Maghfira, Egy Hana
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ...
-
Safitri, Nadia Surya
(Universitas Islam Malang, 2022-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality dan harga terhadap keputusan pembelian pada Labore Eatery Coffee Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen masyarakat ...
-
Legowo, Dimas Saputro
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)
Rokok Djarum LA merupakan satu dari sekian produk brand rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum. Pemasaran yang dilakukan tentu ditunjang oleh beberapa faktor bagaimana konsumen mampu memutuskan pembeliannya terhadap produk ...
-
Mefiandini, Ikrima Nizzul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota ...
-
Rizki, Nanda Anisa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ...
-
Rinaldi, Riski
(Universitas Islam Malang, 2022-08-25)
“Industri fashion Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan hasil survei menunjukkan empat tahun berturut-turut dari 2018-2021 Adidas dan Nike selalu menjadi merek teratas. Selama Tiga tahun pertama, 2018-2020, Adidas ...
-
Muchtarom, Muhammad Arif
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian konsumen melalui marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ...
-
Arman, Krisna Tiknanda
(Universitas Islam Malang, 2022-07-20)
Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan di Angkringan Pinarak, Mojokerto. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan ...
-
Wisesa, Andhika Ghani
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk iphone (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas islam malang tahun angkatan 2018). Data ...
-
Ulva, Dania
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Masyarakat Kabupaten Pamekasan. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan ...
-
Unknown author (Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ...
-
Fathinah, Nila
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ...
-
Mufaddol, Auva
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Munculnya modernitas membuat berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk sektor fashion mengalami perkembangan yang pesat, serta persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat. Persaingan bisnis tidak hanya memberikan ...
-
Mansyur, Mukhamad
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Produk sepatu sudah melekat pada gaya hidup masyarakat diberbagai negara, termasuk di Indonesia. Roda industri fashion Indonesia terus berputar dan memunculkan tren baru. Membuat orang berlomba untuk tampil semakin up to ...
-
Solikha, Vira Naila
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Ali. Hs, M. Mahruz
(Universitas Islam Malang, 2021-11-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan secara online dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada ...
-
Putra, Alhidayatullah Nur Utomo
(Universitas Islam Malang, 2022-07-27)
Perkembangan teknologi yang pesat mempengaruhi perkembangan e-commerce termasuk dalam perilaku keputasan pembelian konsumen. Dalam perkembangan layanan belanja online di Indonesia yang sangat pesat. Saat ini terdapat ...
-
Fadilah, Uliya
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand image, brand trust dan marketing communication terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang ...