Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Title
-
Yuniar, Windy Tri
(Universitas Islam Malang, 2020-07-09)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara Kinerja Keuangan Perusahaan sebelum atau setelah Initial Public Offering di Bursa Efek Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ...
-
Baidla’, Farah Wirdatul
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Economic Value Added, Market Value Added, Refined Economic Value Added dan Financial Value Added terhadap Return Saham. Penelitian ini tergolong penelitian Explanatory Research ...
-
Norliyana
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
The purpose of this research is to determine the comparability in predicting
potential bankruptcy using the Altman Z-Score, Springate, and Zmijewski methods
and the accuracy of the three methods.
The method in this ...
-
Rahmawati, Yuni
(Universitas Islam Malang, 2021-03-15)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan kinerja bank syariah sebelum dan saat pandemi Covid-19. Bank syariah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bank syariah yang terdaftar di OJK. Variabel yang ...
-
Efendi, Syarif
(Universitas Islam Malang, 2022-07-14)
pegawai di Kantor Kecamatan Arjasa kurang memiliki kompetensi sehingga mengakibatkan Pegawai Kantor Kecamatan Arjasa sering tidur saat jam kerja sehingga kurang maksimal dalam melaksanakan pekerjaannya. Penelitian ini ...
-
Ardiansyah
(Universitas Islam Malang, 2022-01-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang ...
-
Kumala, Ratna
(2021-05-01)
Tujuan penelitian ini adalah untuk membandingkan kinerja perbankan dengan metode CAMEL dan RGEC, pada Bank Umum Swasta Devisa yang Terdaftar di BEI selama tiga periode yaitu pada tahun 2017-2018 menggunakan purposive ...
-
Hesri
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)
Penelitian ini berjudul “Analisis Pendapatan Asli Desa (PADesa), Dana Desa (DD) Pada Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa (Studi Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
-
Al Gajali, Jamaludin
(Universitas Islam Malang, 2020-07-20)
Beberapa tahun ini pertumbuhan industri rumah makan mengalami
perkembangan secara pesat, dengan kebutuhan masyarakat yang semakin besar
akan makanan untuk memenuhi kebutuhan primer nya. Semakin banyaknya bisnis
makanan ...
-
Kensiwi, Novita
(Universitas Islam Malang, 2020-08-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan perceived quality secara simultan terhadap keputusan pembelian, menganalisis pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian, menganalisis ...
-
Azrin, M.
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru ...
-
sanggaria, Innaya tussolekha
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)
Adapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Costumer Bonding dan Brand Awareness terhadap Kepuasan Pelanggan Natasha Skincare cabang Malang. populasi yang digunakan ...
-
Novitasari, Kofifah Indria
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji customer service, online customer review, media sosial , dan brand image terhadap minat beli pada marketplace shopee (studi kasus mahasiswa di kota Malang). Populasi dalam penelitian ...
-
Elsyanada, Meida
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan dan kemudahan akses terhadap persepsi konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan, kemudahan akses dan ...
-
Marrom, Ahmad Azmil
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Debt to Equity Ratio, Return on Equity, dan Price Earning Ratio terhadap harga saham melalui kebijakan dividen. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory Research dengan ...
-
Khairiyah, Fadlilatul
(Universitas Islam Malang, 2022-03-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diferensiasi produk, dikon harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Reshare Rabbani sumenep. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...
-
Ryandaru, Adimas
(Universitas Islam Malang, 2022-08-02)
Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor Harga Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Brand Attitude Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening. Dalam mengukur variabel ...
-
Wilda, Arvin Yunita Nurul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan gender, beban kerja, motivasi kearja dan kinerja karyawan PT. Bringin Gigantara KC Surabaya, mengetahui pengaruh gender, beban kerja, motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. ...
-
Purwaningsih, Intan
(Universitas Islam Malang, 2024-02-13)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di ...
-
Ali, M. Haidar
(Universitas Islam Malang, 2023-03-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan CV. Sido Rame Makmur Pasuruan. Jenis penelitian ini adalah ...