Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Pembelian Impulsif"
-
Bih, Ade Kafa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Pembelian Impulsif merupakan suatu perilaku pembelian konsumen yang tidak merencanakan pembelian suatu produk sebelumnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh gaya hidup berbelanja, electronic word of mouth, dan ...
-
Balgista, Tiara Wildana
(Universitas Islam Malang, 2024-03-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesenangan berbelanja, persepsi harga, dan pembelian impulsif terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee Live. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, ...
-
Setiyadi, I Bagus
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai belanja hedonis, gaya hidup belanja, dan gratis ongkir terhadap pembelian impulsif. Jenis penelitian adalah Explanatory Research dengan menggunakan metode kuantitatif. ...
-
Zulcha, Ifni Igne
(Universitas Islam Malang, 2023-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling yaitu, ...