Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Grabfood (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Angkatan 2018 Pengguna Grabfood )

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Hidayati, Kurnia
dc.date.accessioned 2023-03-09T02:05:41Z
dc.date.available 2023-03-09T02:05:41Z
dc.date.issued 2022-10-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6707
dc.description.abstract Penelitilian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara harga, kemudahan peggunaa, dan promosi terhadap konsumen dalam memilih Grabfood. penelitian ini menggunakan metode studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018 dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada Mahasiswa Fakultas Ekonmi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018 yang di pilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 120 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji instrument(Uji validitas, Reliabilitas), uji normalitas, Uji asumsi klasik (Uji multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), Analisis regresi linier berganda, Uji Hipotesis (Uji F dan Uji t), Uji koefisien Determinasi pengolahan datanya menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, kemudahan penggunaan, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. secara parsial harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen, kemudahan penggunaan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, promosi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Kata kunci : harga, kemudahan penggunaan, promosi, keputusan konsumen. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject kemudahan penggunaan en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject keputusan konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Grabfood (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Angkatan 2018 Pengguna Grabfood ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account