Pengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Badria, Lailatul
dc.date.accessioned 2023-04-10T05:55:27Z
dc.date.available 2023-04-10T05:55:27Z
dc.date.issued 2023-02-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7064
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer rating, customer review, dan ease of use terhadap minat beli di marketplace shopee (studi kasus pada warga kota malang). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah warga kota malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 75 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu purposive sampling. Teknik analisis data ini menggunakan SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah variabel customer rating, customer review, dan ease of use berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap minat beli di marketplace shopee. Kata kunci : Customer rating, customer review, ease of use dan minat beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Customer rating en_US
dc.subject customer review en_US
dc.subject ease of use dan minat beli en_US
dc.title Pengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account