Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Malang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Jeka Sri Vita
dc.date.accessioned 2023-05-27T02:55:20Z
dc.date.available 2023-05-27T02:55:20Z
dc.date.issued 2023-02-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7305
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Malangmetode penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuisioner yang dibagikan secara online melalui google form menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Islam Malang pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra yang diperoleh hasil akhirnya 100 responden. Metode penentuan sampelnya yaitu purposive sampling. Teknis analisis data yang digunakan penelitian adalah menggunakan regresi linier berganda dibantu dengan aplikasi SPSS for windows.Hasil penelitiannya : 1. Kepuasan Konsumen merupakan variabel dependen dan ( Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga) merupakan variabel independen. Diperoleh hasil bahwa kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan, dan penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen 2. Hasil variabel kepercayaan konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim malang. 3. Hasil variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim 4. Hasil variabel Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim. 5. Hasil variabel Penetapan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim.Variabel Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Secara Silmutan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Variabel Kepercayaan Konsumen (X1) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Variabel Kualitas Pelayanan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Variabel Kemudahan Penggunaan (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim. Variabel Penetapan Harga (X4) secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen jasa transportasi maxim Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kepercayaan Konsumen en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kemudahan Penggunaan en_US
dc.subject Penetapan Harga en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Transportasi Maxim Malang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account