Pengaruh Pembayaran Cashless dengan Sistem Qr Code, Perceived Trust dan Perceived Ease Of Use Terhadap Kepuasan Pengguna Shopeepay (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Amalia, Dwi Riska
dc.date.accessioned 2023-05-31T03:13:08Z
dc.date.available 2023-05-31T03:13:08Z
dc.date.issued 2023-02-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7321
dc.description.abstract Sejak adanya pandemi Covid-19 hingga pasca pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan konsumen dalam bertransaksi dengan menggunakan dompet digital atau e-wallet. Salah satu e-wallet yang sat ini sedang banyak digunakan yaitu ShopeePay. ShopeePay dapat dimanfaatkan untuk pembayaran cashless menggunakan Quick Response Code (QR Code yang dinilai lebih praktis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pembayaran cashless dengan QR Code, perceived trust dan perceived ease of use terhadap kepuasan pengguna ShopeePay. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Kota Malang yang menggunakan e-wallet ShopeePay. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dan hasil yang didapatkan sebanyak 70 responden. Metode pendekatan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling yang menggunakan teknik pengumpulan sampel dengan berdasarkan kriteria tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial pembayaran cashless dengan QR Code, perceived trust dan perceived ease of use berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna ShopeePay. Kata Kunci: Pembayaran Cashless Dengan QR Code, Perceived Trust Dan Perceived Ease Of Use, Kepuasan Pengguna Shopeepay en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pembayaran Cashless Dengan QR Code en_US
dc.subject Perceived Trust en_US
dc.subject Perceived Ease Of Use en_US
dc.subject Kepuasan Pengguna Shopeepay en_US
dc.title Pengaruh Pembayaran Cashless dengan Sistem Qr Code, Perceived Trust dan Perceived Ease Of Use Terhadap Kepuasan Pengguna Shopeepay (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account