Pengaruh Pergaulan, Trend Fashion dan Financial Literacy Terhadap Gaya Hidup Konsumtif (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Sabilillah, Aktsal Shira
dc.date.accessioned 2023-06-05T08:14:04Z
dc.date.available 2023-06-05T08:14:04Z
dc.date.issued 2023-02-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7325
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pergaulan, trend fashion, dan financial literacy berpengaruh terhadap gaya hidup konsumtif. Metode penelitian ini yang mengggunakan metode kuantitatif. Dengan teknik pengumpilan data dengan melakukan penyebaran kuisioner kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA Angkatan 2019. Hasil penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: pengaruh pergaulan berpengaruh positif terhadap gaya hidup konsumtif. trend fashion berpengaruh positif terhadap gaya hidup konsumtif. financial literacy berpengaruh positif terhadap gaya hidup konsumtif. Nilai signifikasi 0,000 lebih kecil dari 0,05 artinya variabel pengaruh pergaulan, trend fashion, dan financial literacy berpengaruh secara simultan terhadap gaya hidup konsumtif. Kata Kunci: Pengaruh Pergaulan, Trend Fashion, Financial Literacy, Gaya Hidup Konsumtif. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh Pergaulan en_US
dc.subject Trend Fashion en_US
dc.subject Financial Literacy en_US
dc.subject Gaya Hidup Konsumtif en_US
dc.title Pengaruh Pergaulan, Trend Fashion dan Financial Literacy Terhadap Gaya Hidup Konsumtif (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account