Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Marketing Communication Terhadap Minat Beli Produk Herborist Juice For Skin (Studi Kasus Generasi Z Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Fadilah, Uliya
dc.date.accessioned 2023-06-16T01:13:34Z
dc.date.available 2023-06-16T01:13:34Z
dc.date.issued 2023-03-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7444
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand image, brand trust dan marketing communication terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 25 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, marketing communication berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan brand image, brand trust, dan marketing communication berpengaruh terhadap minat beli produk Herborist Juice For Skin. Kata Kunci : brand image, brand trust, marketing communication, minat beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject brand trust en_US
dc.subject marketing communication en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Marketing Communication Terhadap Minat Beli Produk Herborist Juice For Skin (Studi Kasus Generasi Z Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account