Pengaruh Harga, Online Customer Rating, dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Miqdad, Achmad Naufal
dc.date.accessioned 2023-07-14T04:08:58Z
dc.date.available 2023-07-14T04:08:58Z
dc.date.issued 2023-02-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7542
dc.description.abstract Tiktok shop adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan jual beli barang (social commerce) yaitu TikTok shop. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, online customer rating dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian di e-commerce tiktok shop. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB unisma angkatan 2019. Sampel yang digunakan menggunakan rumus maholtra dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Kata kunci : harga, online customer rating, sistem pembayaran cash on delivery dan keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject online customer rating en_US
dc.subject sistem pembayaran cash on delivery en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Online Customer Rating, dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account