Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmawati, Endang
dc.date.accessioned 2023-07-31T01:42:37Z
dc.date.available 2023-07-31T01:42:37Z
dc.date.issued 2023-02-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7643
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada mahasiswa FEB Universitas Islam malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel 75 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah menggunakan purposive sampling. Sumber data dalam penelitian adalah menggunakan data primer dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam adalah kuesioner. hasil dalam penelitian ini adalah secara simultan word of mouth, brand image, dan hedonic shopping, motivation berpengaruh terhadap minat keputusan pembelian sepatu vans. kata kunci: Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Hedonic Shopping Motivation en_US
dc.title Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account