Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Kantor Bank BRI Unisma Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Nuryati
dc.date.accessioned 2023-10-16T02:21:31Z
dc.date.available 2023-10-16T02:21:31Z
dc.date.issued 2023-04-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8358
dc.description.abstract Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI UNISMA Cabang Malang. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling yaitu pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Slovin, sedangkan kriteria pengambilan sampel adalah responden nasabah tabungan bank BRI Kantor Cabang UNISMA Malang yang berdomisili di Malang/Malang penduduk dan 17 tahun . Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 5,832 X1 0,661 + 0,712 X2 +0,502 X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator dalam penelitian ini valid dan variabelnya reliabel. Pada pengujian asumsi klasik model regresi independent multikolinearitas tidak terdapat heteroskedastisitas dan berdistribusi normal. Urutan individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Nilai Pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,712, kemudian variabel Kualitas Pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,661, kemudian diikuti oleh variabel Kedekatan Emosional dengan koefisien regresi sebesar 0,502. BRI Bank UNISMA Kantor Cabang Malang perlu mempertahankan unsur-unsur yang sudah dianggap baik oleh nasabah dan memperbaiki hal-hal yang masih kurang Kata-kata kunci: nilai pelanggan, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, loyalitas en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject nilai pelanggan en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject kedekatan emosional en_US
dc.subject loyalitas en_US
dc.title Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Kantor Bank BRI Unisma Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account