Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Raya

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Nurazizah, Wiyodiningrum Eka
dc.date.accessioned 2023-10-16T05:03:02Z
dc.date.available 2023-10-16T05:03:02Z
dc.date.issued 2023-06-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8421
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda, dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran spiritual berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pemasaran emosional berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pemasaran rasional berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Pemasaran Spiritual, Pemasaran Emosional, Pemasaran Rasional, Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pemasaran Spiritual en_US
dc.subject Pemasaran Emosional en_US
dc.subject Pemasaran Rasional en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Raya en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account