Pengaruh Brand Ambassador Idol Kpop dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Pramudita, Bela Ayu
dc.date.accessioned 2023-11-09T04:06:30Z
dc.date.available 2023-11-09T04:06:30Z
dc.date.issued 2023-07-11
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8750
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador idol kpop dan brand image terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa di kota Malang yang terdiri dari 3 Universitas yaitu Universitas Islam Malang (UNISMA), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Negeri Malang (UM). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik snowball sampling dengan jumlah sampel 70 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel brand ambassador dan variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Berdasarkan hasil uji parsial menunjukan bahwa brand ambassador idol kpop berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand ambassador, brand image, keputusan pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand ambassador en_US
dc.subject brand image en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador Idol Kpop dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account