Analisis Pengaruh Kualitas Ikan, Jenis Ikan dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Koki (Studi Kasus pada Pembeli Bons Koki)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Pratama, Rinaldi Rizky
dc.date.accessioned 2023-11-16T06:03:26Z
dc.date.available 2023-11-16T06:03:26Z
dc.date.issued 2023-08-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8762
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan di Bons Koki di Kecamatan Lawang Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas, jenis ikan dan iklan media sosial terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden yang melakukan pembelian ikan koki di Bons Koki. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas dan iklan media sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Sedangkan jenis ikan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koki. Kata Kunci: Kualitas, Jenis Ikan, iklan Media Sosial, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas en_US
dc.subject Jenis Ikan en_US
dc.subject iklan Media Sosial en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Pengaruh Kualitas Ikan, Jenis Ikan dan Iklan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Ikan Koki (Studi Kasus pada Pembeli Bons Koki) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account