Pengaruh Brand Image, Price Perception, Fitur, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Ahmad, Ryan Fazrin
dc.date.accessioned 2024-05-21T02:57:08Z
dc.date.available 2024-05-21T02:57:08Z
dc.date.issued 2023-10-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9576
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus malhotra dengan mengkalikan jumlah variabel dengan indikator. Diketahui jumlah responden sebanyak 75 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan purposing sampling. Dalam pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner. bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara Parsial dan secara Simultan antara Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Price Preception secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Fitur secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi. Product Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi Kata Kunci : Brand Image, Price Perceotionn, Fitur dan Product Quality dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Price Perceotionn en_US
dc.subject Fitur dan Product Quality dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Price Perception, Fitur, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account