Pengaruh Lifestyle dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Unisma Pengguna Sepatu Converse

Show simple item record

dc.contributor.author Hariani, Isna
dc.date.accessioned 2024-05-21T03:00:44Z
dc.date.available 2024-05-21T03:00:44Z
dc.date.issued 2023-03-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9580
dc.description.abstract Di Indonesia, sepatu Converse menduduki posisi tertinggi kategori sepatu sekolah dalam Top Brand Award. Sebuah brand yang menempati posisi teratas dapat dipastikan bahwa brand tersebut mempunyai image yang baik dimata konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek mampu memediasi pengaruh gaya hidup dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek pada pengguna sepatu Converse. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 mahasiswa FEB UNISMA dengan kategori pernah membeli sepatu Converse minimal dua kali. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis jalur, uji t, dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan Gaya Hidup dan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Merek sepatu Converse melalui Citra Merek. Kata Kunci: converse, gaya hidup, kesadaran merek, citra merek, loyalitas merek en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject converse en_US
dc.subject gaya hidup en_US
dc.subject kesadaran merek en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject loyalitas merek en_US
dc.title Pengaruh Lifestyle dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa FEB Unisma Pengguna Sepatu Converse en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account