Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Purwaningsih, Intan
dc.date.accessioned 2024-05-21T03:20:53Z
dc.date.available 2024-05-21T03:20:53Z
dc.date.issued 2024-02-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9587
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di Kota Malang yang berminat menggunakan produk MS Glow sebagai skincare yang belum diketahui jumlah pastinya. Metode pendekatannya menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, yaitu teknik pengumpulan sampel berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 60 responden dan menggunakan alat analisis SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel periklanan, kepercayaan merek, dan citra merek terhadap minat beli MS Glow dan secara parsial iklan dan citra merek mempengaruhi minat beli MS Glow namun kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap minat beli MS Glow. Binar. Kata Kunci : Periklanan, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Minat Beli Konsumen en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Periklanan en_US
dc.subject Kepercayaan Merek en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account