Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Hanin, Jilan
dc.date.accessioned 2024-05-21T03:23:26Z
dc.date.available 2024-05-21T03:23:26Z
dc.date.issued 2024-02-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9588
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh harga, citra merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 29 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Traveloka. Kata kunci: Harga, citra merek, word of mouth, dan keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merk en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di PT Traveloka (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account