Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Putra, Riko Arviansyah Pratama
dc.date.accessioned 2024-05-21T03:23:53Z
dc.date.available 2024-05-21T03:23:53Z
dc.date.issued 2023-11-25
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9589
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh desain produk,harga,dan promosi TikTok terhadap minat beli produk fashion brand RAPPID. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden yang pernah mengunjungi media sosial TikTok brand RAPPID. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Dari hasil uji simultan menunjukkan bahwa desain produk, harga, promosi TikTok berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial variabel desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel promosi TikTok berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Desain Produk,Harga,Promosi Tiktok dan Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Desain Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi Tiktok en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Promosi Tiktok Terhadap Minat Beli pada Produk Fashion Brand Rappid di Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account