Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Wahyudi, Iqlima Aurelia
dc.date.accessioned 2024-06-04T05:42:06Z
dc.date.available 2024-06-04T05:42:06Z
dc.date.issued 2024-02-06
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9611
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations (X1), Digital Advertising (X2), dan visual merchandising 3Second (X3) terhadap Brand Awareness, baik secara parsial maupun simultan. Itu metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 90 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2020 Universitas Islam Malang yang menggunakan produk 3Second dari populasi 699 orang. Kuesioner digunakan sebagai pengumpulan data instrumen, Uji Validitas dan Uji Reliabilitas digunakan untuk mengukur kinerja instrumen. Tidak hanya itu penelitian ini juga menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji R2, dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influencer collaborations, digital advertising, dan visual merchandising secara simultan berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Secara parsial, influencer collaborations, digital advertising, dan visual merchandising mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kata kunci: Influencer Collaborations, Digital Advertising, Visual Merchandising, Brand Awareness. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Influencer Collaborations en_US
dc.subject Digital Advertising en_US
dc.subject Visual Merchandising en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.title Pengaruh Strategi Pemasaran Influencer Collaborations, Digital Advertising, dan Visual Merchandising 3Second Terhadap Brand Awareness (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account