Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Pengguna Aplikasi Shopee)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Angely, Mely
dc.date.accessioned 2024-06-10T07:47:34Z
dc.date.available 2024-06-10T07:47:34Z
dc.date.issued 2024-03-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9691
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Lokasi penelitian ini yaitu dengan menyebarluaskan kuesioner pada beberapa platform seperti Instagram, Tiktok, dan Whatsapp. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan google form kepada mahasiswa feb Unisma pengguna aplikasi shopee yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra dan di dapatkan hasil sebanyak 80 responden data di analisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji determinas. Berdasarkan hasil analisis data, hasil uji F menunjukkan bahwa content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Selanjutnya hasil uji t menunjukkan bahwa content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth) secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian moisturizer skintific. Hasil uji determinasi menunjukkan bahwa presentase sebesar 56,7% yang mana keputusan pembelian mampu di pengaruhi oleh content marketing, brand image dan e-WOM (electronic word of mouth). Dapat menjadi pertimbangan bagi skintific untuk terus meningkatkan pemasaran dengan memperkenalkan produk skintific kepada banyak orang melalui berbagai marketplace agar skintific menjadi lebih mudah dikenal banyak orang. Kata kunci: Keputusan pembelian, Content marketing, Brand image dan E-WOM (electronic word of mouth) en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan pembelian en_US
dc.subject Content marketing en_US
dc.subject Brand image dan E-WOM (electronic word of mouth) en_US
dc.title Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Pengguna Aplikasi Shopee) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account