Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Santoso, Moh Budi
dc.date.accessioned 2024-06-10T07:49:37Z
dc.date.available 2024-06-10T07:49:37Z
dc.date.issued 2024-02-05
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9693
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Harga, Promosi produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Begitupun secara parsial Harga, Promosi produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Harga, Promosi produk, Brand Image, Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi Produk en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea(Studi pada Konsumen Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account