Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Ease of Use dan Price Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online Gojek (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2020 yang Menggunakan Aplikasi Gojek)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan jasa transportasi online Gojek. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-service Quality, Perceived Ease of Use dan Price terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi Online. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Sciences). Hasil dari penelitian ini adalah E-service Quality dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan transportasi online Gojek. Sedangkan persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan layanan transportasi online Gojek.
Kata Kunci :Kualitas Layanan Elektronik, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Harga dan Keputusan Penggunaan