Show simple item record

dc.contributor.authorMufrida, Munawaroh
dc.date.accessioned2025-03-10T05:16:28Z
dc.date.available2025-03-10T05:16:28Z
dc.date.issued2024-02-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10987
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived food quality, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, dan inovasi produk terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Horor Kepanjen. Teknik pengumpulan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 90 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang dilakukan pada penelitian ini yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan perceived food quality, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, dan inovasi produk terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Horor Kepanjen. Selain itu, pada penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial perceived food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Horor Kepanjen. Namun, secara parsial kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, dan inovasi produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Horor Kepanjen. Kata Kunci: perceived food quality, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, dan inovasi produk, repurchase intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectperceived food qualityen_US
dc.subjectkepercayaan konsumenen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjectrepurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh Perceived Food Quality, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Dan Inovasi Produk Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Horor Kepanjen)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record