View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Loyalty, dan Experiental Marketing, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mixue Di Kota Mojokerto)

Pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Loyalty, dan Experiental Marketing, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mixue Di Kota Mojokerto)

Thumbnail
View/Open
fulltext (2.508Mb)
publish (700.7Kb)
Date
2024-06-14
2024-06-14
Author
Mochammad Amiruddin, Al-Baihaqi
Mochammad Amiruddin, Al-Baihaqi
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perilaku Konsumen, Brand Loyalty, Experiental Marketing terhadap keputusan pembelian produk mixue ice cream & tea Kota Mojokerto. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan teknik non – probability sampling dan sumber data yang digunakan adalah data primer dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner berskala likert kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian mixue ice cream & tea kota Mojokerto. Sampel perhitungan pada penelitian ini menggunakan rumus malhotra yang menghasilkan 90 responden. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji instrumen, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan bantuan SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perilaku Konsumen, Brand Loyalty dan Experiental Marketing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk mixue ice cream & tea kota Mojokerto. Secara Parsial Perilaku Konsumen dan Brand Loyalty berpengaruh positif signikan tetapi Experiental Marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk mixue ice cream & tea kota Mojokerto. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Brand Loyalty, Experiental Marketing dan keputusan pembelian.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11022
Collections
  • UT - Management

Related items

Showing items related by title, author, creator and subject.

  • Peran Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dalam Menangani Perkara Konsumen di Kota Probolinggo (Studi Penyelesaian Sengketa Konsumen Berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen di Kota Probolinggo) 

    Soleh, Rahmad (Universitas Islam Malang, 2021-10-20)
    Permasalahan yang dihadapi oleh konsumen Indonesia, bahkan konsumen di negara-negara berkembang lainnya, tidak hanya sekedar bagaimana memilih barang, akan tetapi jauh lebih kompleks dari itu, yaitu menyangkut kesadaran ...
  • Pengaruh Perceived Food Quality, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Dan Inovasi Produk Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Horor Kepanjen) 

    Mufrida, Munawaroh (Universitas Islam Malang, 2024-02-20)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived food quality, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, dan inovasi produk terhadap repurchase intention pada konsumen Mie Horor Kepanjen. Teknik pengumpulan ...
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Sumber Agung Tlogomas (Studi Kasus Pada Konsumen Sumber Agung Tlogomas No.30 Malang) 

    Prawiro, Rano Yudho (Universitas Islam Malang, 2020-10-14)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible terhadap kepuasan konsumen di bengkel Sumber ...

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group