Show simple item record

dc.contributor.authorAli. Hs, M. Mahruz
dc.date.accessioned2022-03-30T04:01:27Z
dc.date.available2022-03-30T04:01:27Z
dc.date.issued2021-11-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3518
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian dilakukan secara online dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada 85 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen (Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian). Sedangkan Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer. Secara deskriptif responden mengetahui citra merek (Brand Image) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, responden juga mengetahui kepercayaan merek (Brand Trust) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, serta responden mengetahui kesadaran merek (Brand Awareness) hand sanitizer merek Dettol dengan baik, dan responden juga mengetahui keputusan pembelian produk hand sanitizer merek Dettol dengan baik. Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record