Show simple item record

dc.contributor.authorUsman, Namira
dc.date.accessioned2022-04-16T02:12:22Z
dc.date.available2022-04-16T02:12:22Z
dc.date.issued2021-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3608
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah, kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah terhadap penggunaan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Untuk pengujian hipotesis menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Nasabah (X1) berpengaruh negativ dan tidak signifikan secara parsial terhadap penggunaan mobile banking (Y). Variabel Kepercayaan Nasabah (X2) dan variabel Loyalitas Nasabah (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap penggunaan mobile banking (Y). Sedangakan variabel persepsi nasabah, kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap penggunaan mobile banking. Kata Kunci: Persepsi Nasabah, Kepercayaan Nasabah, Loyalitas Nasabah, Penggunaan Mobile Banking.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsi Nasabahen_US
dc.subjectKepercayaan Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.subjectPenggunaan Mobile Bankingen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Nasabah, Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Terhadap Penggunaan Mobile Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record