Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
-
Winarti, Neny
(Universitas Islam Malang, 2021-08-30)
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis bagaimana pengaruh ukuran perusahaan, kepemilikan institusional, dan profitabilitas terhadap manajemen laba dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan ...
-
Aziz, Reynaldi
(Universitas Islam Malang, 2021-03-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ukuran Perusahaan, Kinerja Keuangan, Financial Leverage dan Manajemen Laba Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar ...
-
Nursayidah, Villy
(Universitas Islam Malang, 2021-07-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh ukuran perusahaan, leverage dan sales growth terhadap financial distress pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode ...
-
Hidayati, Isnandi
(Universitas Islam Malang, 2020-01-13)
Tujuan penelitian ini guna menganalisis Pengaruh Ukuran Perusahaan,
Leverage, Profitabilitas dan Sistem Pengendalian Internal pada Audit Delay di
perusahaan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar pada Bursa ...
-
Hidayati, Isnaini
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Tujuan penelitian ini guna menganalisis Pengaruh Ukuran Perusahaan,
Leverage, Profitabilitas dan Sistem Pengendalian Internal pada Audit Delay di
perusahaan sub sektor pertambangan batubara yang terdaftar pada Bursa ...
-
Khoiriah, Almaidah
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)
Pengungkapan Corporate Social Responsibility merupakan aspek penting dari keberlanjutan perusahaan. Karena perusahaan yang menguntungkan dalam jangka panjang beroperasi dengan prinsip keberlanjutan. Keputusan perusahaan ...
-
Dewanti, Aulia Rizki
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ...
-
Dewanti, Aulia Rizki
(Universitas Islam Malang, 2022-08-19)
Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan, (2) untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan (3) menganalisis pengaruh kebijakan hutang ...
-
Ekawati, Putri
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)
Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan User Experience, Discount, Kemudahan Akses dan Keputusan Pembelian serta mengetahui pengaruh User Experience, Discount dan Kemudahan Akses terhadap keputusan pembelian pada ...
-
Saputri, Lyla Anattasya
(Universitas Islam Malang, 2022-07-19)
Penelitian bertujuan untuk menganalisis, mendeskripsikan dan mengetahui Pengaruh Variety Seeking, Brand Image, Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare MS Glow Sumbawa). Jenis ...
-
Putri, Selvia Sulaksana Andi
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan online marketing terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2016 pembeli ...
-
As’ary, Gigih
(Universitas Islam Malang, 2022-07-22)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone Studi Kasus Pengguna Iphone di Kota Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ...
-
Aisy, Puspita Nirmala Rihhadatul
(Universitas Islam Malang, 2021-07-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing, celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian pada aplikasi belanja di shopee. Populasi dalam penelitian ini yaitu ...
-
Sawitri, Prapti Komala
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale 12.12, dan Tagline Gratis Ongkos Kirim terhadap keputusan pembelian barang di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory ...
-
Seban, Zikli
(Universitas Islam Malang, 2022-06-01)
Penelitan ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing , Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Erigo Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Penelitian ini Termasuk ...
-
Rahayu, Tri
(Universitas Islam Malang, 2022-03-07)
Penelitian ini dilkakukan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Consumer Reviews dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. ...
-
Faisol
(Universitas Islam Malang, 2021-07-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision. Variabel independen dalam penelitian ini adalah viral marketing, online marketing, dan lifestyle. ...
-
Fauzi, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-15)
Perkembangan teknologi yang begitu pesat di era milenial ini, menyebabkan informasi menyebar sangat cepat dan luas dengan berbagai media tak terkecuali dalam hal berbelanja. Banyak orang memiliki minat menggunakan dan ...
-
Bernadi, Ayax Berrem
(Universitas Islam Malang, 2021-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion pada usaha fashion di kota malang. Populasi yang digunakan adalah seluruh customer Distro & Cloting ...
-
Fazri, Ahmad Fiantoni
(Universitas Islam Malang, 2020-07-29)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh
visual merchandising, potongan harga, kualitas layanan, dan store atmosphere
terhadap impulse buying melalui emosi positif sebagai variabel mediasi ...