Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 441-460 of 2271
-
Pengaruh Promosi, Brand Image dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Laneige (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari promosi, brand image dan brand ambassador secara bersamaan dan pada tingkat tertentu mempengaruhi pilihan pembelian produk skincare Korea LANEIGE pada mahasiswa Fakultas ... -
Pengaruh Return On Equity (ROE), Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER) dan Total Asset Turnover (TATO), Terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia (Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-10)Sepanjang tahun 2018 perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia mengalami kenaikan sebesar 21,17% year to date (ytd), akan tetapi pada tahun 2019 mengalami penurunan hingga 9,33% secara year-to-date (ytd), serta ... -
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas dan Tipe Industri Terhadap Pengungkapan Sukarela Pelaporan Keberlanjutan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis efek profitabilit, ukuran perusahaan, kebijakan utang sebagian atas nilai perusahaan manufaktur. Teknik yang digunakan dalam sampling adalah teknik penentuan sampel ... -
Pengaruh Adversity Quotient, Efikasi Diri, dan Need For Achievement Terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari adversity quotient, efikasi diri, dan need for achievement terhadap intensi berwirausaha mahasiswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive ... -
Pengaruh Advertising dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Sumber Jenon di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh advertising dan daya tarik wisata terhadap keputusan wisatawan mengunjungi Sumber Jenon Kabupaten Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan ... -
Pengaruh Agresivitas Pajak dan Transparansi Informasi Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh agresivitas pajak dan transparansi terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan ... -
Pengaruh Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa dan Digitalisasi Pelaporan Keuangan Desa Terhadap Sustainable Development Goals (SDGs) Desa (Studi Kasus Kecamatan Wagir Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-06)Sustainable Development Goals (SDGs) desa merupakan hal terpenting dalam suatu desa, karena Sustainable Development Goals (SDGs) desa merupakan gambaran bentuk dari kemajuan suatu desa. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengaruh Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Malang, 2023-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui akuntanbilitas pengelolaan dana desa pada masa pandemi covid-19 dengan menggunakan theory of planned behavior. Populasi dalam penelitian ini adalah pejabat Desa Tlekung, Desa ... -
Pengaruh Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat dan Transparansi Pengelolaan Dana Desa Terhadap Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus di Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, partisipasi masyarakat, dan transparansi pengelolaan dana desa terhadap kesejahteraan masyarakat. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik ... -
Pengaruh Akuntabilitas, Partisipasi Masyarakat, Kepemimpinan, Transparansi Add, dan Kebijakan Desa Terhadap Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus pada Desa di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, partisipasi masyarakat, kepemimpinan, transparansi alokasi dana desa, dan kebijakan desa terhadap kesejahteraan masyarakat. Adapun variabel bebas ... -
Pengaruh Alokasi Dana Desa, Pendapatan Asli Desa (PADesa) dan Kebijakan Desa Terhadap Tingkat Kesejahteraan Masyarakat di Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar
(Universitas Islam Malang, 2023-02-18)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari Alokasi Dana Desa, Pendapatan Asli Desa, dan Kebijakan Desa terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat di Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Penelitian ... -
Pengaruh Analisa Teknikal, Analisia Fundamental dan Analisa Bandarmology Terhadap Profit Investor (Studi Kasus Saham Jakarta Islamic index Sektor Properti dan Real estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-13)Tingginya nilai inflasi yang terjadi saat ini dan rendahnya imbal hasil produk perbankan membuat masyarakat harus pintar mengelola keuangan agar nilai uang tidak menyusut ketika dibelanjakan. Instrumen investasi di saham ... -
Pengaruh Analisis Current Ratio (Cr), Debt To Equity Ratio (Der), dan Total Asset Turnover (Tato) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner di Kota Batu Tahun 2016-2019
(Universitas Islam Malang, 2021-02-09)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kinerja keuangan pada pelaku ekonomi kreatif subsektor kuliner di kota Batu pada tahun 2016-2019. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan untuk mengukur kinerja ... -
Pengaruh Analisis Jabatan, Tunjangan Kinerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai (pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)Tujuan penelitian ini yaitu Untuk Mengetahui Dan Menganalisis analisis jabatan, tunjangan kinerja, dan kepemimpinan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 163 dan ... -
Pengaruh Anggaran Berbasis Kinerja, Sistem Akuntansi Keuangan Daerah dan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah Terhadap Penilaian Satuan Kerja Perangkat Daerah (Studi Kasus Pemerintah Daerah Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh anggaran berbasis kinerja, sistem akuntansi keuangan daerah, dan sistem informasi pengelolaan keuangan daerah terhadap penilaian satuan kerja perangkat ... -
Pengaruh Arus Kas Operasi dan Earning Per Share Terhadap Return Saham pada Perusahaan Subsektor Properti di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2020
(Universitas Islam Malang, 2021-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh arus kas operasi dan earning per share terhadap return saham pada perusahaan subsektor properti di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2016-2020. Metode analisis yang ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Brand Awarness, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Konsumen Pembeli Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ... -
Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart ... -
Pengaruh Atmosfet Toko, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Pelanggan Distro Inspird Kota Malang ).
(Universitas Islam Malang, 2020-10-01)Saat pelanggan datang ke suatu toko, hal utama yang dilakukan adalah memberikan penilaian terhadap kualitas dan harga produk yang ditawarkan, selain itu pelanggan juga menilai suasana toko tersebut. Hal ini sangat penting ... -
Pengaruh Atribut Brand Ambasador Syahrini Terhadap Keputusan Pembelian Torabika Kopi Susu (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Mahasiswa Al – Hikam)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis pengaruh visibility, credibility, attraction, power dan keputusan pembelian secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian Tora Bika Kopi ...