Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Loyalitas"
-
Ainurridho, Salman
(Universitas Islam Malang, 2022-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan ...
-
Putri, Shavira Zhulfa Eka
(Universitas Islam Malang, 2021-03-16)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas layanan, dan kepercayaan melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas yang merupakan variabel intervensi ...
-
Wicaksono, Rangga Dio Maydano
(Universitas Islam Malang, 2022-09-29)
Perusahaan dengan manajemen yang baik seharusnya menyadari bahwa hakikat karyawan sebagai manusia yang memiliki kebutuhan yang ingin dipenuhi. Dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar, sampai kepada usaha ...
-
Qotrunnada, Lisa
(Universitas Islam Malang, 2022-01-21)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi, dan Kinerja PengurusTerhadap Loyalitas Organisasi Pada Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ...
-
Djuariyah
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan hubungan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan loyalitas terhadap kinerja pegawai. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian ini ...
-
Kurniati
(Universitas Islam Malang, 2020-06-09)
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap Loyalitas dalam menggunakan jasa transpor
rtasi Bus “PO.TITIAN MAS”, Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh langsung ...
-
Puspitasari, Mita
(Universitas Islam Malang, 2022-06-27)
Tujuan dari penelitian ini adalah unuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan tarif pengiriman, terhadap loyalitas pelanggan( Studi Kasus Pengguna Ekspedisi JNE Cabang Bima, kota Bima). Metode ...