UT - Management: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 1451
-
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, Karakter Wirausaha dan Literasi Digital Terhadap Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce (Mahasiswa Aktif Perguruan Tinggi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh pengetahuan kewirausahaan, efikasi diri, karakter wirausaha, dan litersi digital terhadap minat berwirausaha menggunakan e-commerce pada mahasiswa aktif ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Nakoa Cafe Cabang Panjaitan Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nakoa cafe studi kasus pada mahasiswa kota Malang, pengambilan sampel dilakukan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan (Studi pada Konsumen UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-27)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis penelitian ini. ... -
Analisis Pemanfaatan Digital Marketing, Brand Equity, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maternal Disaster di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-04-05)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing, brand equity, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Maternal Disaster di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Foto Produk, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-05)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh foto produk, online customer review dan online customer rating terhadap minat beli di e-commerce Tiktok Shop dengan studi kasus pada mahasiswa ... -
Pengaruh Relationship Marketing, Emotional Branding, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BRI KK Universitas Islam Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh relationship marketing, emotional branding, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan bank bri kk universitas islam malang (studi kasus pada mahasiswa ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Iphone dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma )
(Universitas Islam Malang, 2023-11-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Iphone dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Dunia Plastik Raya Karangploso, Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak lingkungan kerja dan gaji terhadap pemenuhan pekerjaan representatif di PT. Dunia Plastik Raya agak atau bersamaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh ... -
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hits (Studi Kasus Konsumen Pizza Hits Kecamatan Dau Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-26)Pengembangan produk dapat menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang keberhasilan perusahaan itu sendiri, baik bagi pemasok keuntungan maupun bagi perusahaan fabrikasi. Dalam masa modernisasi saat ini, perusahaan ... -
Pengaruh Motivasi, Penghargaan, dan Distress Kerja Terhadap Disiplin Kerja Karyawan PT. Imli Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2024-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, penghargaan, dan distress kerja terhadap kedisiplinan kerja karyawan PT. IMLI Pasuruan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan jenis penelitiannya ... -
Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Widatra Bhakti Departemen Supply Chain Bagian Gudang
(Universitas Islam Malang, 2023-12-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisi pengaruh komitmen organisasi, gaya kepemimpinan, komunikasi kerja terhadap kinerja karyawan PT WIDATRA BHAKTI Departemen supply chain bagian gudang. ... -
Pengaruh Komitmen Kerja, Fasilitas Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagung (Studi Kasus Pegawai Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagung)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen kerja, fasilitas kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai Perusahaan Hanger Hasil Logam Kabupaten Tulungagug. Metode penelitian yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Market Place Fitur Tiktokshop pada Aplikasi Tikok ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2024-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Costumer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace pada aplikasi tiktok fitur tiktokshop di Universitas Islam Malang. ... -
Analisis Pengaruh Online Customer Review di Youtube, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang Program studi Manajemen angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review Online Yotube (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Smartphone Samsung. Jenis penelitian ini adalah penelitian ... -
Analisis Swot dalam Implementasi Digital Marketing pada UMKMWarung Agrin
(Universitas Islam Malang, 2024-02-19)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui implementasi digital marketing pada UMKM Warung Agrin, 2) Untuk mengetahui analisis SWOT digital marketing pada UMKM Warung Agrin, 3) Untuk mengetahui strategi digital ... -
Pengaruh Citra Merk, Promosi dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan HP Samsung (Studi pada Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-27)Perkembangan teknologi yang semakin tahun semakin canggih membuat seseorang menjadi lebih cepat dalam mendapatkan informasi secara akurat dan tepat. Samsung menciptakan pengalaman yang baru dan diminati oleh seseorang ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kecamatan Balongbendo
(Universitas Islam Malang, 2024-01-29)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh, perkembangan teknologi dan internet telah membuka peluang baru dalam berbelanja, dan aplikasi e-commerce, seperti Shopee, yang telah menjadi platform populer bagi masyarakat untuk ... -
Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Sapi Murni di desa Tlekung Junrejo Batu
(Universitas Islam Malang, 2024-01-01)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis dan mengetahui ada tidaknya pengaruh promosi, harga dan kualitas suatu produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 8 responden yang ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Amh Gorden dan Wallpaper di Kota Malang.
(Universitas Islam Malang, 2024-03-16)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Usaha AMH Gorden dan Wallpaper di Kota Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Tanah (Studi Kasus pada Pengusaha Kacang Tanah di Desa Kangga Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-15)Penelitian ini mengacu pada faktor Lokasi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kacang Tanah, dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya suatu objek mempunyai pengaruh terhadap subjek yang diteliti. Desa ...