Show simple item record

dc.contributor.authorAl Amin, Machfud
dc.date.accessioned2023-05-27T01:48:11Z
dc.date.available2023-05-27T01:48:11Z
dc.date.issued2023-01-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7265
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Price, Green place, Dan Minat Beli Terhadap keputusan Pembelian Produk Pepsodent. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan konsumen Pepsodent pada mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019 dengan sampel sebanyak 85 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan teknis analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Green Product berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Green Price tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Green place berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Minat Beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Product, Green Price, Green place, Minat Beli Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectGreen Priceen_US
dc.subjectGreen placeen_US
dc.subjectMinat Beli Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Product, Green Price, Green Place, dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record