Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi Kasus pada konsumen Starbucks coffee Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi Kasus pada konsumen Starbucks coffee Malang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi kasus pada konsumen Starbucks Coffee Malang). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-5. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah ke Stabucks Coffee Malang. Teknik pengambilan datanya menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden.
Teknik analisis data menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji f dan uji t dan uji koefisien determinasi. Sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan software IBM SPSS Statistics.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian , green promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan green price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Green Product, Green Promotion, Green Price, dan Keputusan Pembelian.
Al Amin, Machfud(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Price, Green place, Dan Minat Beli Terhadap keputusan Pembelian Produk Pepsodent. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan ...
Tisna, Rizka Dwi Ayunin(Universitas Islam Malang, 2020-06-25)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green accounting terhadap profitabilitas perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 20152018. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kinerja lingkungan dan ...
Fardiyan, Feri(Universitas Islam Malang, 2021-02-10)
Banyak permukiman di Indonesia khususnya kota Malang membuang hasil
limbah aktivitasnya sehari hari secara langsung dibuang ke saluran pembuang
tanpa adanya proses atau tahapah terlebih dahulu. Instalasi saluran ...