Pengaruh Green Product, Green Price, Green Place, dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Price, Green place, Dan Minat Beli Terhadap keputusan Pembelian Produk Pepsodent. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan konsumen Pepsodent pada mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019 dengan sampel sebanyak 85 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan teknis analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Green Product berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Green Price tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Green place berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Minat Beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Green Product, Green Price, Green place, Minat Beli Keputusan Pembelian
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi Kasus pada konsumen Starbucks coffee Malang)
Pratama, Haris Rizqi (Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi kasus pada konsumen Starbucks Coffee ... -
Pengaruh Green Product, Green Promotion, dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mcdonald’s (Studi Kasus pada Konsumen Mcdonald’s Malang)
Pamungkas, Tri Krisna (Universitas Islam Malang, 2024-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur dan meneliti “Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen McDonald’s (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s Malang”. ... -
Pengaruh Personality Traits dan Dukungan Universitas Mengenai Green Entrepreneurial Terhadap Minat Mahasiswa pada Green Entrepreneurial Dengan Nilai Lingkungan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2020)
Diva, Fahira (Universitas Islam Malang, 2024-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personality traits dan dukungan Universitas mengenai green entrepreneurial terhadap minat mahasiswa pada green entreprenerual dengan mempertimbangkan variabel moderasi ...