Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Haris Rizqi
dc.date.accessioned2023-05-31T03:09:09Z
dc.date.available2023-05-31T03:09:09Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7315
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi kasus pada konsumen Starbucks Coffee Malang). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert 1-5. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah ke Stabucks Coffee Malang. Teknik pengambilan datanya menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji f dan uji t dan uji koefisien determinasi. Sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan software IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian , green promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan green price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Product, Green Promotion, Green Price, dan Keputusan Pembelian.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectGreen Promotionen_US
dc.subjectGreen Priceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks Coffee (Studi Kasus pada konsumen Starbucks coffee Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record