Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020)

Show simple item record

dc.contributor.author Solikha, Vira Naila
dc.date.accessioned 2023-06-15T02:06:47Z
dc.date.available 2023-06-15T02:06:47Z
dc.date.issued 2023-03-28
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7429
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019-2020. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitupun secara parsial brand image, brand love, brand trust, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci: Brand Image, Brand Love, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Brand Love en_US
dc.subject Brand Trust en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account