Show simple item record

dc.contributor.authorSolikha, Vira Naila
dc.date.accessioned2023-06-15T02:06:47Z
dc.date.available2023-06-15T02:06:47Z
dc.date.issued2023-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7429
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019-2020. Teknik pengambilan sampling menggunakan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan brand image, brand love, brand trust dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Begitupun secara parsial brand image, brand love, brand trust, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci: Brand Image, Brand Love, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus Mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019-2020)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record