Show simple item record

dc.contributor.authorRahmasari, Klarisa Difa
dc.date.accessioned2023-09-14T02:03:40Z
dc.date.available2023-09-14T02:03:40Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8085
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel intervening pada perusahaan ritel feyen muslim karita. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen karita mahasiswa FEB angkatan 2019 Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden yang diambil menggunakan teknik non-probability sampling dan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, brand ambassador juga berpengaruh signifikan terhadap purchase decision, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision. Brand image berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, brand image juga berpengaruh signifikan terhadap purchase decision. Namun brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand awarness, brand image juga tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakam software SmartPLS 3.2.9.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Ritel Fesyen Muslim Karita (Studi Pada Mahasiswa Feb Unisma 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record