Show simple item record

dc.contributor.authorMefiandini, Ikrima Nizzul
dc.date.accessioned2023-11-03T03:04:14Z
dc.date.available2023-11-03T03:04:14Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8728
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara brand awereness, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo yang dilakukan pada pengguna laptop Lenovo di wilayah kota Malang. Jenis penelitian yang dipakai yaitu kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik accidental sampling atau pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel dengan rumus Maholtra, yaitu jumlah indikator × 5 sehingga total sampel sebesar 80 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Menggunakan (Uji F) untuk pengujian hipotesis secara simultan dan (Uji t) untuk pengujian secara parsial. Pada hasil penelitian ini ditunjukkan bahwa secara simultan brand awereness, brand image, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo. Sedangkan secara parsial brand awereness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo. Kata Kunci : Brand Awereness, Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Awerenessen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePengaruh Brand Awereness, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Laptop Lenovoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record